• Posted by : Unknown December 05, 2012

     

    Nama ku adalah Shindy, Aku mempunyai seorang sahabat yang sangat baik bahkan dekat mungkin bisa di bilang sebagai kakak walaupun bukan kakak kandungku. Tetapi mereka adalah kakak-kakak ku yang sangat baik mereka selalu ada buat aku disaat suka maupun duka, dan mereka pula yang selalu memberikan semangat dan motivasi di saat aku terjatuh. Kakak-kakak ku itu bernama kak nurul dan kak farah. Tapi aku lebih asyik dan nyaman bersama kak nurul dibandingkan dengan kak farah karena kak farah itu orang nya egois tetapi dia juga baik. Ketika aku sedang nonton tv tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah ku,ternyata yang mengetuk pintu rumah ku , kak nurul. Kak nurul: ‘’assalamu’alaikum?’’ Shindy: ‘’wa’alaikumsalam.’’ (sambil mempersilahkan kak nurul masuk) Kak nurul: ‘’shindy,lagi apa?’’ Shindy: ‘’lagi santai aja, emg kenapa ka?’’ Kak nurul: ‘’shindy, kakak ganggu gak?’’ Shindy: ‘’enggak, kok.’’ Kak nurul: ‘’oh, iyah bisa bantu kak nurul ga?’’ Shindy: ‘’bantu apa kak?’’ Kak nurul: ‘’anterin kakak kerumah kak wida.’’ Shindy: ‘’dimana kak rumah nya?’’ Kak nurul: ‘’di Cigudeg.’’ Shindy: ‘’oh yaudah kak, kapan?’’ Kak nurul: ‘’tahun depan shin.’’ (sambil ketawa) Shindy: ‘’hahaha, kakak bisa aja.’’ Kak nurul: ‘’sekarang lah.’’ Shindy pun mengantar kak nurul ke rumah teman nya yang bernama kak wida di Cigudeg, dan ketika sedang di perjalanan motor kami mogok, kami bingung harus minta pertolongan kepada siapa. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang datang menghampiri kami, kami sangat panik, dan ternyata laki-laki itu ternyata ingin menolong kami. Dan disitu aku dan kak nurul berkenalan dulu dengan laki-laki tersebut. Laki-laki: ‘’kalian kenapa, ada yang bisa saya bantu? Kak nurul: ‘’motor kami mogok.’’ Laki-laki: ‘’boleh saya bantu?’’ Kak nurul: ‘’boleh banget.’’ Dan laki-laki tersebut membantu motor kami , sehingga tidak mogok lagi. Shindy: ‘’gimana motor nya sudah bisa?’’ Laki-laki: ‘’sudah.’’ Shindy dan kak nurul: ‘’makasih banyak yah atas bantuan nya.’’ Laki-laki: ‘’sama-sama, emang kalian mau ke mana?’’ Kak nurul: ‘’saya mau ke rumah teman saya.’’ Laki-laki: ‘’oh,yasudah hati-hati yah.’’ Dan kami pun melanjutkan perjalanan menuju rumah teh wida, ketika sampai di rumah kak wida, kami dipersilah kan masuk oleh kak wida. Kak nurul: ‘’assalamu’alaikum?’’ Kak wida: ‘’wa’alaikum salam.’’ (sambil mempersilahkan masuk) Kak nurul: ‘’wida maaf ganggu, saya mau mengambil baju kebaya saya untuk perpisahan lusa.’’ Kak wida: ‘’oh, tunggu yah, saya ambil dulu.’’ Dan kami menunggu wida yang sedang mengambil baju kebaya, dan tiba-tiba ada seorang lelaki yang akan menuju rumah kak wida, ternyata lelaki itu, yang tadi menolong kami. Dan lelaki itu menghampiri kami. Laki-laki: ‘’kalian kok ada di sini?’’ Kak nurul: ‘’kami sedang ada perlu di rumah wida.’’ Shindy: ‘’kok,kakak juga ada di sini?’’ Laki-laki: ‘’ini kan rumah keponakan saya.’’ Kak nurul: ‘’ohh, keponakan nya’’ Tiba-tiba kak wida datang dan membwa baju kebaya itu. Kak wida: ‘’kalian sudah kenal?’’ Kak nurul: ‘’iyah, karena dia sudah menolong kami.’’ Kak wida: ‘’ ini saudara saya, nama nya fikry.’’ Kak nurul: ‘’ohh, yasudah yah aku pulang dulu.’’ Kak fikry: ‘’kok, sebentar?’’ Shindy: ‘’ngapain lama-lama?’’ Ka fikry: ‘’haha, dhe, boleh gak kakak minta nomer nya?’’  Shindy: ‘’boleh, ini nomer nya.’’ Kak nurul, kak wida: ‘’cieeeee.’’ Ketika selesai bercakap-cakap kami pun langsung pamitan untuk pulang. 1 minggu kemudian Shindy pun sudah mulai akrab dan menjalin persahabatan. Dan kak fikry pun selalu memberikan motivasi untuk aku disaat aku seang sedih dan ada masalah, kak fikry lah yang selau suport dan memberi semangat untuk aku. Tetapi sekarang sudah tidak sedekat dulu karena sedang sibuk mengurusi kuliah nya, sampai sampai sekarang tidak pernah ada kabar lagi bahkan aku selalu berfikir bahwa mereka sudah lupakan aku, tapi semua itu tidak benar mereka masih mengenaliku dan tetap menjadi kakak kebanggaan ku aku jadi kangen sama mereka yang biasa kasih aku motivasi dan menasehati ku. Apalagi kak farah yang sekarang kelas 3 SMA dan tahun sekarang dia juga akan melanjutkan kuliah nya. Tapi aku mengerti dengan alas an mereka yang tidak pernah ada kabar, shindy akan selalu mendo’a kan kalian agar tercapai cita-cita kakak-kakak ku dan menjadi orang yang sukses. SELESAI karya: nicky dan shindy

    { 2 comments... read them below or Comment }

    Komentar Dengan Tatakrama ,,

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Yuiki Nicki Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan